UJM FISIP UMK Mengikuti Sosialisasi IAPT 3.0 di Majelis Diklitbang PP Muhammadiyah Tanggal Post: 09 Oktober 2018 Oleh: Admin

Untuk memperbaiki tatakelola Perguruan tinggi khususnya Perguruan Tinggi Muhammadiyah/Aisyiyah, Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyelenggarakan sisalilasi IAPT 3.0 di hotel grand Quality Yogyakarta, 08/10/18. Dengan menghadirkan pimpinan PTMA.

Salah satu perguruan tinggi Muhammadiyah yang ikut hadir pada kegiatan sosialisasi IAPT 3.0 adalah Pimpinan Universitas Muhammadiyah Kendari yang dihadiri langsung oleh Rektor UMK Muhammad Nur, dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UMK Ahmad Muhlis Nuryadi, S.Pi., M.Si.

Ketua LPM UMK Ahmad Muhlis mengatakan bahwa tujuan dan manfaat mengikuti kegiatan ini untuk mengetahui dan memahami instrument akreditasi perguruan tinggi versi 3.0 sehingga dapat digunakan dalam menata dan memperbaiki tatakelola perguruan tinggi sehingga dapat menghadapi perubahan perkembangan  perguruan tinggi di Indonesia ., yang pada akhirnya dapat mempersiapkan akreditasi pada masa mendatang, sambutnya.

Masih kata dia, kegiatan ini akan dilaksanakan selama  dua hari, mulai hari ini, 8 hingga 9 oktober 2018, dan perlu diketahui bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah/Aisyiyah sejawa dan se-indonesia timur,

Narasumber yang dihadirkan pada kegiatan sosialisasi 3.0 diantaranya Prof. Dr. Suandi Hamid, Munawwar Khalil, pak sulis, dan BAN PT  Prof. Dr. Widyastuti dll.